08 Juni 2013

13 Hal Yang Bikin Cowok Gak Betah Sama Pacarnya

Bikin 'aturan main' yg jelas deh!.. Jadi, ada hal-hal yg jelas-jelas enggak boleh dilakukan supaya salah paham, curiga, dan cemburu tuh enggak muncul. Misalnya enggak boleh pegang pipi cewek atau cowok lain. Tapi, bukan berarti mengekang pacar, ya.

1, 2, 3.....
Lari............!
Attention Gals!
 
Ada hal-Hal yang Bikin Cowok Kabur Dari Sisi Kita.
 
Semua cowok!.. Dari gebetan sampai pacar!..
 
Sekali lagi mohon perhatiannya!..

1. Bayarin Dong!..
Cowok mana yg bakal tahan sama cewek yg tiap kencan bersikap ketinggalan dompet melulu alias enggak ikutan bayar?.. Apalagi minta ditambah ini-itu. Wah, duit kan enggak turun dari langit.

2. Beribu Telefon
Bagi cowok, rentetan telefon dan sms yang bertubi-tubi dalam 1 hari adalah sesuatu yang menyebalkan... dan membosankan! Tenang gals, dia enggak akan pergi ke mana-mana. Bahkan telefon sehari sekalipun sudah cukup sebenarnya.

3. Kamu Punya Aku
Kita kan masih muda, begitu pula dengan si pacar. Jadi, dia berhak punya banyak kegiatan buat nambah wawasan, dong. Masak sih, kita tega melarang pacar beraktivitas gara-gara takut dia selingkuh atau ninggalin kita?.. Binatang saja sebal kalau dikurung, apalagi cowok....

4. Serba Curiga
Enggak ada satu pun orang yg suka dituduh macam-macam. Terutama tuduhan negatif yg ternyata salah. Kalau kita terus-terusan curiga dan menekan pacar, lama-lama dia beneran kabur.

5. Gemar Merengek
Kita manja. Ok!.. Bisa dimengerti. Tapi keadaan akan lebih parah kalau kita juga suka merengek. Walah, dia itu cari pacar loh, bukan cari anak kecil buat dimomong.

6. Membenci Keluarganya
Iya sih, kita emang belum akur sama keluarganya. Dan kakak ceweknya itu... uh rese' bgt!.. Tapi, bukan berarti kita bebas ngegosipin keluarganya di depan pacar, dong. Coba bayangin kalau keluarga kita yg digosipin... Bete kan?..

7. Ngegosipin Temannya
Pada dasarnya cowok sebal sama cewek yg tukang gosip. Kebayang kan betapa panas kupingnya pas kita ngegosipin sahabatnya yg sangat berarti buat dia?..

8. Hobi : Ngambek
Cowok yg menyayangi kita pasti berusaha menghibur saat lihat kita kecewa. Tapi, enggak berarti dia tahan sama cewek yg suka ngambek pada hal-hal enggak penting. Hmm, ini sih bikin cape' cowok.

9. Semua Aku!..
Pacaran sebenarnya adalah sebuah kerjasama. Jadi, ketika kita (bersikeras) pengen dia menuruti semua kehendak, ini namanya penjajahan, gals!..

10. Kemahalan
Cewek yg agak jual mahal memang bikin cowok penasaran. Cewek yg pasang harga ketinggian? Ini sih bikin cowok malees....

11. Lirik Sana-Sini
Sebenarnya ada banyak cowok berkualitas bagus di dunia ini. Sayangnya, biar gimana, kita harus tetap menghargai cowok yg lagi dekat dengan kita. Ayo, berhenti flirting sana-sini kalau enggak pengen dicap 'murahan'.

12. Bohong ah...
Hidung kita memang enggak tambah panjang tiap berbohong. Tapi cowok enggak akan sebodoh itu untuk terus-terusan memaafkan kita yg suka mempermainkannya.

13. Membanding-Bandingkan
NOBODY'S Perfect.
 So, berhentilah membandingkan dia dengan mantan pacar atau orang lain. Tiap orang punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing.
Adakah sifat kita yang tercantum di atas?..


uruan 'dibersihin' supaya dia tetap bertahan di sisi kita..!



:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Allahu Akbar

 
;